Sunday 19th of May 2024

Sosok Milenial Saddam Al Jihad Terpilih Jadi Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027

×

Sosok Milenial Saddam Al Jihad Terpilih Jadi Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027

--

ASCOMAXX.com – Berita terbaru datang dari Universitas Padjadjaran. Diketahui jika Saddam Al Jihad terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fisip Universitas Padjadjaran 2023-2027.

Dalam musyawarah Besar Ikatan Alumni Fisip Unpad pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, dihadiri oleh seluruh civitas akademika, alumni dan BEM Fisip Unpad.


Baca juga: Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik Dipanggil KPK Karena Kasus Gereja Kingmi Mile 32 di Papua, Sirajjudin : Sudah Saya Sampaikan kepada Penyidik

Baca juga: Jadwal Acara Trans TV Tanggal 16-22 Oktober Tahun 2023, Pride and Prejudice and Zombie dan Outcast Tayang di Hari Sabtu!

Baca juga: Tips Memilih Baju Penyanyi Dangdut Simple Namun Tetap Mewah dan Enak Dipandang!

Melansir dari berbagai sumber, ratusan alumni dari berbagai lintas generasi dan prodi hadir di gedung fisip Unpad, Jatinangor menyemarakkan reuni sekaligus pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisip Unpad.

Proses pemilihan Ketua alumni ini merupakan momen penting dalam memilih pemimpin Ikatan Alumni Fisip Unpad yang memiliki beragam latar belakang profesi dalam mendorong Fisip Unpad untuk terus berkembang.

Dalam pemilihan yang penuh dengan rasa guyub dan kekeluargaan Respiratori Saddam Al Jihad berhasil memenangkan dukungan mayoritas dari perwakilan alumni prodi fisip Unpad.

Sumber:

UPDATE TERBARU