Thursday 9th of May 2024

Jadwal Acara Trans TV Tanggal 16-22 Oktober Tahun 2023, Pride and Prejudice and Zombie dan Outcast Tayang di Hari Sabtu!

×

Jadwal Acara Trans TV Tanggal 16-22 Oktober Tahun 2023, Pride and Prejudice and Zombie dan Outcast Tayang di Hari Sabtu!

--

ASCOMAXX.com – Program-program TRANS TV tanggal 16-22 Oktober tahun 2023, akan menyiarkan beberapa acara unggulan dan yang pasti menjadi favorit Anda.

Artikel ini akan menyajikan jadwal acara yang disiarkan di TRANSTV pada hari ini 16-22 Oktober tahun 2023. Berbagai program favorit Anda sudah masuk list daftar tayang sesuai jadwalnya.


Kita mengenal TRANS TV sebagai salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia dalam naungan Trans Media. Anak perusahaan Trans Corp ini memiliki slogan “Milik Kita Bersama” yang memberikan program-program menarik yang berbeda dengan stasiun televisi lainnya.

Unggulan program-program TRANS TV salah satunya memberikan inovasi sebagai stasiun TV pertama yang menayangkan penyiaran berita yang berbasis CNN di kawasan Asia Tenggara. Kerja sama ini diharapkan menjadi salah satu keunggulan baik TRANS TV yang memberikan informasi, baik berita lokal maupun internasional.

Baca juga: Jadwal Tayang Layangan Putus The Movie, Lebih Greget dari Versi Seriesnya!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Crush (2023) Full Movie Sub Indo, Tragedi Itaewon Saat Halloween Tahun 2022

Baca juga: Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon Fantasi Populer Korea

Beberapa program andalan TRANS TV yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia adalah Bioskop TRANS TV yang menyajikan film-film Box Offixe.

Agar dapat mengikuti program-program yang disiarkan di TRANS TV, berikut akan disampaikan informasi mengenai jadwal acara TV yang tayang di TRANS TV pada tanggal 16-22 Oktober tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU