Sunday 12th of May 2024

Jadwal Tayang Layangan Putus The Movie, Lebih Greget dari Versi Seriesnya!

×

Jadwal Tayang Layangan Putus The Movie, Lebih Greget dari Versi Seriesnya!

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton series pasti sudah tak asing dengan Layangan Putus. Kali ini series yang sangat terkenal dari WE TV ini akan dibuatkan versi film. Yuk cek informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang Layangan Putus The Movie selengkapnya di bawah ini.

Layangan Putus The Movie tengah merilis posternya. Yang bikin geger adalah di poster tersebut tak ada Putri Marino. Kok bisa? Penasaran? Yuk ikuti pembahasannya di bawah ini!


Menyaksikan series merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre series dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton Film Nowhere (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi Gratis di Netflix!

Baca juga: Nonton Film Love Reset (2023) Full Movie SUB INDO Viral, Pasutri yang Bikin Gemes Pecinta Drakor!

Baca juga: Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

Layangan Putus The Movie merupakan adaptasi dari web series Layangan Putus yang tayang di We TV. Series ini sempat viral, lantaran para pemainnya mampu membawakan karakternya dengan baik. 

Dalam poster Layangan Putus The Movie yang diunggah Instagram @layanganputus.md, terlihat Reza Rahadian sedang berpelukan dengan Raihaainun, sedangkan Anya Geraldine tampak cemburu. Begini sinopsis dan jadwal tayangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU