Sunday 12th of May 2024

Profil dan Biodata Saddam Al Jihad, Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027 Hingga Presiden Pemuda Asia Afrika

×

Profil dan Biodata Saddam Al Jihad, Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027 Hingga Presiden Pemuda Asia Afrika

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata dari Saddam Al Jihad yang baru saja terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fisip Universitas Padjadjaran 2023-2027. Simak informasi selengkapnya!

Pada musyawarah Besar Ikatan Alumni Fisip Unpad pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, dihadiri oleh seluruh civitas akademika, alumni dan BEM Fisip Unpad, Saddam Al Jihad diumumkan menjadi Ketua Ikatan Alumni Fisip Universitas Padjadjaran 2023-2027.


Baca juga: Resmi Menjadi Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027, Saddam Al Jihad Bakal Siapkan Program Beasiswa

Baca juga: Potret Cantik Marsha Aruan yang Tampil dengan Gaya Elegant dan Terlihat Memikat

Baca juga: Sirajuddin Mahmud Kena Kasus! Suami Zaskia Gotik ini Dipanggil KPK Terkait Kasus Gereja Kingmi Mile 32 di Papua

Melansir dari berbagai sumber, ratusan alumni dari berbagai lintas generasi dan prodi hadir di gedung fisip Unpad, Jatinangor menyemarakkan reuni sekaligus pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisip Unpad.

Proses pemilihan Ketua alumni ini merupakan momen penting dalam memilih pemimpin Ikatan Alumni Fisip Unpad yang memiliki beragam latar belakang profesi dalam mendorong Fisip Unpad untuk terus berkembang.

Dalam pemilihan yang penuh dengan rasa guyub dan kekeluargaan Respiratori Saddam Al Jihad berhasil memenangkan dukungan mayoritas dari perwakilan alumni prodi fisip Unpad.

Sumber:

UPDATE TERBARU