Sunday 19th of May 2024

1 Bungkus Mie Telur Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan Takarannya dan Rekomendasi Merek Terenak

×

1 Bungkus Mie Telur Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan Takarannya dan Rekomendasi Merek Terenak

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai takaran 1 bungkus mie telur untuk berapa porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mie telur adalah bahan makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu dan telur serta campuran bumbu dan bahan lainnya untuk menghasilkan mie lembut dan kenyal. Mie ini hadir dalam bentuk kritis dengan ketebalan sedang hingga tipis sehingga bisa langsung dimasak atau dipadukan dengan aneka masakan.


Baca juga: Kumpulan Kerajinan Tas dari Limbah Plastik Kreatif, Bisa Jadi Inovasi Mahal dengan Bahan Murah

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Horor Monster Inside: America's Most Extreme Haunted House (2023) Sub INDO Persembahan Russ McKamey

Baca juga: Bersihkan Karet Pintu Mesin Cuci Front Loading dengan Bahan ini, Cukup Digosok-gosok Tipis Lumpur Kotoran Sisa Detergen Langsung Hilang

Mie telur terbagi ke dalam beberapa macam bentuk dan jenisnya. Kenali jenis mie telur dan karakteristiknya di bawah ini:

1. Mi telur bulat

Mi telur ini yang paling banyak dijumpai di pasaran. Bentuknya bulat memanjang dengan tekstur yang sangat kenyal. Jenis mi ini lebih cocok untuk menu mi goreng atau tumis.

2. Mi telur pipih

Jenis mi telur pipih punya tekstur yang lebih lembut. Namun, kamu harus hati-hati dalam mengolahnya karena mi telur pipih mudah putus. Mi telur ini cocok juga digunakan untuk tumisan atau menu goreng.

3. Mi telur keriting

Mi telur keriting punya tekstur yang lebih kenyal dan lembut saat dikunyah. Jenis yang satu ini lebih fleksibel untuk diolah menjadi berbagai menu masakan.

Takaran Porsi 1 Bungkus Mie Telur

Untuk takaran porsi 1 bungkus mie telur berbeda tiap mereknya. Berikut rekomendasi merek mie telur dan takarannya per bungkus:

Sumber:

UPDATE TERBARU