Sunday 28th of April 2024

Makin Intim! Begini Cara Ciuman Bibir yang Paling Disukai Pria dan Bikin Tergila-Gila

×

Makin Intim! Begini Cara Ciuman Bibir yang Paling Disukai Pria dan Bikin Tergila-Gila

--

ASCOMAXX.com – Ingin hubunganmu bersama pasangan makin intim? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara ciuman bibir yang paling disukai pria. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk menunjukan rasa cinta dan sayang kepada pasangan adalah dengan memberikan ciuman. Selain untuk menunjukkan rasa cinta, berciuman juga dapat memberikan manfaat lain seperti meredakan stres, mengurangi rasa cemas dan juga dapat meningkatkan gairah seks antara pasangan.


Baca juga: Siapa Sosok Queen Nara yang Foto KTPnya Viral di Sosial Media, Gaya Foto dan Rias Wajah Jadi Sorotan!

Baca juga: Potret Claudia Adinda Istri Derby Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

Baca juga: Tips Memilih Gaya Rambut Pendek untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Pahami Hal Berikut Ini

Gaya Ciuman yang Disukai Pria

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa gaya ciuman yang disukai pria:

1. French Kiss

Ciuman bibir yang disukai pria adalah dengan gaya french kiss. French kiss ini lebih dalam dan intens karena menggunakan lidah.

Caranya yaitu pertama, kamu harus memasukkan lidah di antara bibir, lalu pindahkan bibir secara perlahan dan buat gerakan memutar pada lidah. Jika kamu melakukan gaya ini, maka dapat meningkatkan gairah dan biasanya akan berlanjut untuk melakukan hubungan lebih intim lainnya.

2. Neck Kiss

Neck kiss adalah gaya yang disukai pria saat berciuman. Neck kiss biasanya dilakukan dengan cara memberi banyak kecupan di leher. Gaya ini biasanya digunakan untuk memberitahu bahwa kamu siap untuk lanjut ke level selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU