Friday 10th of May 2024

Makin Intim! Begini Cara Ciuman Bibir yang Paling Disukai Pria dan Bikin Tergila-Gila

×

Makin Intim! Begini Cara Ciuman Bibir yang Paling Disukai Pria dan Bikin Tergila-Gila

--

3. Biting Kiss

Cara ciuman bibir yang paling disukai pria adalah dengan menggigit bibirnya secara lembut atau yang biasa disebut biting kiss. Jika kamu sudah melakukannya, perhatikan bagaimana dia merespons.


Baca juga: Rekomendasi 5 Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Kusam dan Berminyak Buat Remaja yang Murah Meriah

Baca juga: Rekomendasi Spa Panggilan Plus Hiburan Terbaik di Surabaya, Siap Layani 24 Jam Non Stop Langsung Hotel, Kos, Atau Rumah

Baca juga: Rekomendasi SPA Pria Terdekat di Kota Jambi yang Terbaik, Punya Hiburan Lengkap dan Nyaman

4. Eskimo Kiss

Tidak selalu harus menempel pada bibir, eskimo kiss dapat menjadi pilihan gaya yang pastinya disukai oleh pria. Eskimo kiss adalah kegiatan saling menggesekkan hidung satu sama lain.

Gaya eskimo kiss berasal dari penduduk asli Alaska, Greenland, dan Kanada utara. Gaya ini cocok digunakan untuk menghangatkan hidungmu di malam yang dingin atau untuk memberi tahu si dia bahwa kamu ingin dipeluk karena merasa kedinginan.

5. Earlobe Kiss

Memberikan ciuman atau gigitan di telinga juga disukai karena dapat membuat pasanganmu lebih bersemangat. Telinga memiliki banyak ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

6. Single Lip Kiss

Ciuman bibir tunggal atau single lip kiss adalah gaya di mana satu pasangan mencium bibir bawah pasangannya, sementara yang lain mencium bibir atasnya. Ciuman ini sangat disukai oleh para pria karena ketika kamu melakukannya, artinya kamu memberikan sinyal baginya untuk memperbolehkan menuju gerakan yang lebih dalam lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU