Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

×

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

--

ASCOMAXX.com – Omniscient Reader's Viewpoint siap untuk digarap menjadi film. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Omniscient Reader's Viewpoint yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sila Ay Akin (2023), Angeli Khang dan Azi Acosta Siap Beradu Kisah Panas

Baca juga: Sinopsis Film Three Blind Mice (2023), Kisah Horor Terbaru Berdasarkan Sajak Anak-Anak Populer Tahun 70-an

Baca juga: Anya Taylor Pergi Ke Tahun 60an! Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO Full Movie HD dengan Kualitas 1080p Disini

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader adalah salah satu dari beberapa Webtoon lain yang telah dikonfirmasi/diumumkan akan mendapatkan adaptasi tahun ini.

Menurut berbagai sumber, aktor Ahn Hyo Seop akan memulai debutnya di layar perak dengan film adaptasi dari Omniscient Reader dan bergabung dengannya adalah legenda Hallyu, Lee Min Ho.

Sumber:

UPDATE TERBARU