Monday 29th of April 2024

Anya Taylor Pergi Ke Tahun 60an! Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO Full Movie HD dengan Kualitas 1080p Disini

×

Anya Taylor Pergi Ke Tahun 60an! Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO Full Movie HD dengan Kualitas 1080p Disini

--

ASCOMAXX.com – Berbeda dengan kebanyakan film Edgar Wright yang biasanya bertemakan aksi atau komedi, Last Night in Soho dikabarkan mengusung tema thriller-misteri. Tidak sendirian, Anya akan ditemani bintang besar lainnya seperti Matt Smith dan Thomasin McKenzie yang namanya sudah tidak asing lagi.

Film ini digarap oleh Edgar Wright yang sebelumnya sukses menyutradarai film zombie Shaun of the Dead (2004) hingga Baby Driver (2017).


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

Baca juga: Jadwal Rilis Film Korea Our Season di Bioskop Indonesia, Kolaborasi Shin Min Ah Bareng Kim Hae Sook

Baca juga: Link Nonton Film Taylor Swift: The Eras Tour SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Manggung Taylor yang Fantastis!

Film mengikuti Eloise Turner (Thomasin McKenzie) yang merupakan seorang mahasiswi baru yang belajar tentang mode di London. Eloise -- yang juga akrab disapa Ellie -- datang dari Cornwall dan memulai kehidupan barunya di kota metropolis tersebut.

Tidak seperti gadis seusianya, Eloise menyukai hal-hal bersifat retro terutama di era '60-an -- mulai dari pilihan busana hingga selera musik. Hal ini membuatnya susah berbaur dengan teman-temannya di asrama. Ia akhirnya memutuskan untuk menyewa kamar di tempat lain.

Eloise menemukan kamar untuk disewa di atas sebuah rumah tua milik induk semang yaitu Bu Collins (Diana Rigg). Di sana, Eloise terbawa ke sebuah dunia baru -- mimpi -- yang berlatar di tahun 1960-an.

Tapi apakah penglihatan Eloise di malam hari hanya mimpi? Ia mendapati dirinya menjalani kehidupan Sandie (Anya Taylor-Joy), seorang bintang muda tahun 1960-an, saat dia masuk ke Café De Paris.

Sumber:

UPDATE TERBARU