Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Film Korea Our Season di Bioskop Indonesia, Kolaborasi Shin Min Ah Bareng Kim Hae Sook

×

Jadwal Rilis Film Korea Our Season di Bioskop Indonesia, Kolaborasi Shin Min Ah Bareng Kim Hae Sook

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film Korea wajib merapat. Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru berjudul Our Season. Untuk lebih lengkapnya, langsung simak rangkuman yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Live-Action OUT Adaptasi Manga Shonen Best Seller, Bakal Diperankan Yuki Kura dan Kotaro Daigo

Baca juga: Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Angkat Bryan Domani Jadi Brand Ambasador Tahun Ini, Bryan : Pastinya Terhormat Tapi Deg-degan

Baca juga: Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Full Movie HD Resolusi 1080p, Setiap Daerah Punya Pantangannya Masing Masing

Film terbaru dari Korea, yang berjudul "Our Season" atau "Vacation," telah mengumumkan rencana penayangan perdana pada bulan Desember 2023. Dalam film ini, Anda akan melihat Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra berperan dengan mengusung genre fantasi drama.

"Our Season" adalah karya dari sutradara Yook Sang Hyo, yang sebelumnya terkenal atas film-film seperti "He's On Duty" (2010), "Almost Che" (2012), dan "Inseparable Bros" (2019).

Jadwal Rilis Film Our Season

Film ini memulai proses syutingnya pada bulan Januari 2020 dan menyelesaikannya pada bulan Maret dengan bintang-bintang seperti Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra.

Sumber:

UPDATE TERBARU