Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Full Movie HD Resolusi 1080p, Setiap Daerah Punya Pantangannya Masing Masing

×

Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Full Movie HD Resolusi 1080p, Setiap Daerah Punya Pantangannya Masing Masing

--

ASCOMAXX.com – Pada update artikel berikut ini akan kami bagikan link nonton film horror terbaru tentang pocongan yaitu Pamali Dusun Pocong yang tayang pada 12 Oktober 2023 di Bioskop. Sebelum menonton film dengan link yang tersedia di bawah ini, simak ulasan atau sinopsis dari film Pamali Dusun Pocong.

Genre horor sudah jadi langganan perfilman Indonesia sejak dulu,  Nggak heran, sekarang sudah banyak judul-judul film yang dianggap legendaris dan 'keramat'.


Film ini adalah seri  lanjutan dari Pamali 1 yang telah sukses menarik perhatian para penggemar film. Bahkan, film tersebut sudah menyebar hingga ke berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Kamboja, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam pada tahun 2022.

Film PAMALI: Dusun Pocong (2023) adalah film horor kedua setelah film Pamali I yang diproduksi oleh LYTO Pictures. Menariknya, meskipun tidak menonton film Pamali yang pertama, menonton film Pamali: Dusun Pocong tetap dapat menikmatinya.

Baca juga: Shen Wen Dicurigai Satu Kerajaan! Selengkapnya di Link Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Jadwal Konser Denny Caknan Oktober 2023 Lengkap Dengan Jam dan Harga Tiket Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Series Merajut Dendam (2023) Episode 4, Nina Merencanakan Sesuatu Untuk Rasya

Sinopsis Film Horror Pamali Dusun Pocong

Film Pamali Dusun Pocong membawa penonton ke dalam dunia misteri yang penuh kengerian. Ceritanya berfokus pada tiga perempuan petugas medis yang diberangkatkan ke sebuah desa terpencil yang tengah dilanda wabah misterius.

Dengan tekad dan semangat yang tinggi, mereka bergabung dengan dua pekerja kubur untuk menghadapi perjalanan yang penuh tantangan menuju desa tersebut.

Namun, takdir mereka berubah drastis saat mereka terjebak dalam situasi yang sangat menakutkan. Satu per satu dari mereka menghadapi kematian yang mengerikan dan dihadapkan pada kehadiran pocong-pocong yang menyeramkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU