Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Rilis Film Korea Our Season di Bioskop Indonesia, Kolaborasi Shin Min Ah Bareng Kim Hae Sook

×

Jadwal Rilis Film Korea Our Season di Bioskop Indonesia, Kolaborasi Shin Min Ah Bareng Kim Hae Sook

--

Sementara itu, rencananya, film "Our Season" dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea Selatan pada bulan Desember 2023 dengan durasi total sekitar 1 jam 45 menit. Untuk informasi terkait penayangan di Bioskop Indonesia masih belum ada informasi lanjut.

Baca juga: Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI


Baca juga: Nyawa Soo-hyun Terancam Gara-Gara Beri Rating Buruk Saat Belanja Online, Yuk Nonton Film Target 2023 Sub Indo Full Movie Resolusi 1080p

Baca juga: SEGERA TAYANG! Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Wonka (2023), Prekuel Charlie and the Chocolate Factory (2005)

Ringkasan Film Our Season 

Sinopsis film ini mengisahkan tentang momen ajaib ketika seorang ibu datang dari surga untuk menghabiskan tiga hari berlibur bersama putrinya. Selama waktu ini, ibu tersebut juga tinggal bersama putrinya.

Dalam film ini, Shin Min Ah memerankan karakter bernama Bang Jin Joo, yang mengelola restoran Baekban dengan resep yang dia warisi dari ibunya. Kim Hae Sook berperan sebagai Park Bok Ja, ibu dari Bang Jin Joo.

Dalam perjalanan liburannya, dia ditemani oleh seorang pemandu yang ahli. "Our Season" menandai kembalinya Shin Min Ah ke layar lebar setelah tiga tahun, setelah terakhir kali membintangi film "Diva" pada tahun 2020.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Korea Our Season. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan juga mengharukan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU