Tuesday 14th of May 2024

SEGERA TAYANG! Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Wonka (2023), Prekuel Charlie and the Chocolate Factory (2005)

×

SEGERA TAYANG! Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Wonka (2023), Prekuel Charlie and the Chocolate Factory (2005)

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait salah satu film berjudul Wonka (2023) yang akan tayang di Bioskop. Kalian yang sudah penasaran, langsung saja simak lengkapnya pada rangkuman dibawah ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Full Movie HD Resolusi 1080p, Setiap Daerah Punya Pantangannya Masing Masing

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Song Weilon, Wajib Kamu Tonton Untuk Temani Akhir Tahunmu!

Baca juga: Rekomendasi Film Komedi Indonesia di Netflix Terbaik 2023, Dijamin Bikin Gigi Kering Kebanyakan Ketawa!

Detail Film Wonka (2023)

Sinopsis film Wonka telah diperkenalkan oleh Warner Bros pada tanggal 11 Juli 2023. Dalam cuplikan film tersebut, Timothee Chalamet memerankan karakter Willy Wonka dalam versi muda. Film terbaru Wonka ini mengisahkan awal mula karakter Willy Wonka sebelum menjadi figur sukses sebagai pengusaha cokelat.

Chalamet berperan sebagai Willy Wonka muda sebelum memulai perjalanan menuju pembukaan pabrik coklat yang lebih besar. Cerita dan karakter film Wonka diadaptasi dari novel "Charlie and the Chocolate Factory" karya Roald Dahl, yang sebelumnya juga telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2005.

Jadwal Rilis Film Wonka (2023)

Film bioskop Willy Wonka ini mengusung genre musikal dan fantasi dengan elemen kisah yang memukau. Rencananya, film ini akan ditayangkan oleh Warner Bros.

Sumber:

UPDATE TERBARU