Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

×

Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

--

ASCOMAXX.com – Menonton film menjadi salah satu hiburan yang disukai berbagai kalangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film the creator 2023 sub indo full hd movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya berikut ini!

Film "The Creator," yang bergenre action adventure, merupakan salah satu rilisan terbaru tahun ini. Ceritanya berkisah tentang konflik antara manusia dan kecerdasan buatan (AI) di tengah latar belakang teknologi masa depan.


Baca juga: Dini Dilamar Vincent! Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 5 Yang Kini Makin Kompleks Ceritanya

Baca juga: KEJAM! Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Penyiksaan pada Zuo Shuang Tao

Baca juga: Siap Tanam di Lahan Baru! Lanjut Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia yang Makin Kocak

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Film Barat The Creator (2023)

Film barat The Creator (2023) bergenre petualangan sci-fi ini disutradarai oleh Gareth Edwards. Skenario film The Creator ditulis oleh Gareth Edwards dan Chris Weitz. Untuk pemerannya sendiri mereka menggandeng John David Washington, Madeleine Yuna Voyles, Gemma Chan, dan masih banyak lagi.

Release Date: September 29, 2023
Director: Gareth Edwards
Cast: Ralph Ineson, Allison Janney, Gemma Chan, John David Washington, Ken Watanabe
Rating: PG-13
Main Genre: Adventure
Genres: Action, Adventure, Drama, Sci-Fi

Sumber:

UPDATE TERBARU