Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

×

Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

--

ASCOMAXX.com - 3 Days Vacation (2023) ini seru banget! Yang suka film melodrama merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai 3 Days Vacation (2023) yang berhasil mencuri perhatian penikmat sinema. Berikut selengkapnya.

Buat kamu yang aktif mengikuti sosial media terutama budaya Korea maka pasti tahu dengan film terbaru yang pernah jadi perbincangan para pecinta film di media sosial, apalagi kalau bukan 3 Days Vacation (2023). 


Baca juga: Sijin Spill Rahasia yang Bikin Syok Nayul! Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 31 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bukannya Istirahat Malah Lanjut Part 2! Cek Spoiler Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 31

Baca juga: Duke Sussex Langsung Pakai Media Massa Buat Nyatakan Cinta, Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 7 Bahasa Indonesia

3 Days Vacation (2023) ini sendiri merupakan sebuah film Korea bergenre fantasi ini akan tayang pada Desember 2023 yang diperankan oleh Shin Min Ah, Kim Hae Sook dan Kang Ki Young. 

Proyek yang satu ini akan menjadi proyek Shin Min Ah setelah film terakhirnya yang bertajuk Diva yang tayang pada tahun 2020 lalu. Tak heran film yang satu ini banyak dinantikan oleh para penikmat sinema.Cek selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU