Friday 24th of May 2024

Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

×

Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

--

Melalui Film Korea 3D Days of Vacation ini, Shin Min Ah berperan jadi Jin Joo seorang anak yg mengelola restoran tradisional Korea berdasarkan resep ibunya.

Sementara Kim Hae Sook akan berperan sebagai Bok Ja, ibu dari Jin Joo yang turun dari Surga untuk membantu anaknya mengelola restoran tradisional Korea dan menghabiskan waktu bersama anaknya.


Sedangkan Kang Ki Young akan berperan sebagai pemandu orang yang sudah meninggal yang beristirahat di Surga. Ia akan menemani kemana pun orang itu bepergian.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Camp Courage (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Camp Courage (2023) di Netflix, Bagikan Perjalanan Kemah yang Bukan Biasa

Baca juga: Ngeri Tapi Kocak! Berikut Link Nonton Film Slotherhouse (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hewan Peliharaan Malah Jadi Ancaman

Sinopsis 3 Days Vacation 

Secara garis besar dalam film Korea 3 Days Vacation adalah film fantasi yang mengisahkan Park Bok Ja, seorang ibu yang diberikan waktu beristirahat dari akhirat untuk menghabiskan waktu bersama putrinya, Bang Jin Joo. 

Dimana Bok Ja sebelumnya telah meninggal dunia tiga tahun lalu. Ia ditemani oleh pemandu yang ceria untuk berlibur ke bumi bersama anaknya. Bang Jin Joo sendiri sehari-hari mengelola sebuah restoran tradisional Korea dengan resep masakan dari ibunya. 

Daftar Pemain 3 Days Vacation 

Shin Min Ah sebagai 

Bang Jin Joo 

Kim Hae Sook sebagai 

Park Bok Ja

Kang Ki Young sebagai 

Pemandu 

Hwang Bo Ra sebagai 

Mi Jin 

Park Myung Hoon sebagai 

belum diketahui 

Kim Min Kyung sebagai 

belum diketahui

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceritanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke situs nonton film langgan. Sekian Sinopsis Film Korea 3 Days Vacation kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU