Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

×

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

--

Protagonis dari Omniscient Reader adalah Kim DokJa, namun protagonis dari "Three Ways to Survive The Apocalypse" adalah Yu JungHyeok.

Baca juga: Khusus Pecinta BL! Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) Siap Segarkan Hari-Harimu


Baca juga: Link Nonton Drama BL Lucky Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Cerita Hubungan Antara Koki Muda dan Pemuda yang Baru Patah Hati

Baca juga: Awal yang Menarik! Nonton Drama Can't Buy Me Love (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Jangan Lewatkan Perilisan Perdananya

Yu JungHyeok digambarkan sebagai "lebih tangguh secara fisik dan lebih mulia secara hati daripada makhluk mana pun di dunia ini". Jadi, karena Three Ways to Survive The Apocalypse menjadi alasan bagi DokJa untuk tetap hidup saat dia berjuang melawan depresi, ia mendapatkan kekuatan dari mengidentifikasi dirinya sebagai Yu JungHyeok.

Walaupun keduanya tidak terlalu cocok satu sama lain pada awalnya, sebagian besar karena mereka berjuang untuk saling mempercayai dan membuktikan kemampuan mereka, mereka tumbuh menjadi apa yang mereka sebut sebagai "teman hidup dan mati", memberi kita duo yang paling sehat dan kuat di waktu yang sama.

Secara khusus, DokJa dan JungHyeok adalah pasangan yang sempurna satu sama lain, dengan yang pertama berjuang untuk melestarikan umat manusia di dunia dan yang kedua telah kehilangannya sepenuhnya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Omniscient Reader's Viewpoint yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait perfilman melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU