Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

×

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint, Dirumorkan Akan Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

--

Agensi dari kedua aktor tersebut, Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho, telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran tersebut dan sedang meninjaunya.

Baca juga: GAWAT! Daryl Tak Bisa Balik Sebelum Ini Tuntas! Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 7 Sub Indonesia


Baca juga: Dini Dilamar Vincent! Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 5 Yang Kini Makin Kompleks Ceritanya

Baca juga: Link Nonton Series Merajut Dendam (2023) Episode 4, Nina Merencanakan Sesuatu Untuk Rasya

Omniscient Reader, juga dikenal sebagai Omniscient Reader's Viewpoint sendiri merupakan sebuah web novel yang berubah menjadi Webtoon (karya asli dari singNsong, diadaptasi oleh UMI, karya seni dari Sleepy-C) yang telah meraih kesuksesan luar biasa dan terus menikmati popularitas yang luar biasa di seluruh dunia.

Sinopsis Film Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader's Viewpoint menceritakan kisah tentang sebuah web novel yang tiba-tiba menjadi kenyataan, dan hanya pembaca tunggal yang telah terjebak dengannya sejak awal yang tahu bagaimana akhirnya.

Novel web yang dimaksud adalah "Three Ways to Survive The Apocalypse", yang juga disebut TWSA, dan pada hari episode terakhir, dunia terjerumus ke dalam kiamat dan setiap manusia harus berusaha untuk bertahan hidup dengan menyelesaikan misi mematikan yang ditugaskan oleh makhluk iblis kecil yang disebut dokkaebi.

Kekacauan ini disiarkan ke "rasi bintang" atau tokoh-tokoh kekuasaan di seluruh galaksi yang dapat memilih untuk mensponsori pemain yang mereka minati atau hanya menikmati pertunjukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU