Friday 24th of May 2024

Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

×

Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

--

ASCOMAXX.com –  Gita Sekar Andarini atau yang lebih dikenal dengan nama Gita JKT48, merupakan anggota dari idol grup JKT48 dari generasi ke-6. Sebagai member JKT48, Gita juga tergabung dalam tim esports besutan JKT48 yakni Valkyrie48 bersama 5 rekannya. Valkyrie48 adalah sebuah gaming team yang telah menjadi bagian dari JKT48 sejak tahun 2018.

Disini akan kami bagikan mengenai Profil dan Biodata Gita JKT48 di bawah ini. Jika kamu ingin mengenal sosok dari Gita JKT48 silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Sosoknya sudah memiliki banyak digemari Wota, nama fans JKT48. Gita JKT48 mulai bergabung dengan girl group asal Jakarta ini dimulai dengan bergabung di kelas B akademi JKT48.

Baca juga: Viral! Anggi Marito Dilamar Pilot Muda Keturunan Jepang-Indonesia Bernama Kenji Ganessha

Baca juga: Profil dan Biodata Cantika Putri Kirana, Dikabarkan Berpacaran dengan Afan DA5, Lengkap dari Umur, Pendidikan, Hingga Kariernya

Baca juga: Tips dan Trik Make Up Ala Dasha Taran, Si Barbie Rusia yang Miliki Banyak Sorotan

Seiring berjalannya waktu Gita kemudian naik level saat dipromosikan ke kelas A Akademi JKT48. Hingga akhirnya Adel mendapat kesempatan promosi ke Tim K pada tahun 2019 lalu, kini dirinya sudah memiliki banyak penggemar.

Saat ini Gita JKT48 dan beberapa rekannya tergabung dalam tim JKT48 New Era sejak Maret 2021. Hal ini terjadi lantaran adanya proses restrukturisasi di dalam tubuh manajemen JKT48.

JKT48 (Je-Key-Ti Fourty-eight) adalah sebuah idol-group dari Indonesia dan merupakan sister-group pertama dari AKB48, yang berasal dari luar Jepang. Sedangkan AKB48 sendiri adalah sebuah idol-group ternama di Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto, yang juga memproduseri grup 48 lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU