Monday 17th of June 2024

Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

×

Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

--

Nama JKT48 diambil dari asal kota grup ini sendiri, Jakarta. Seperti grup 48 lainnya, JKT48 juga memiliki sebuah theater yang berada di lantai 4 di mall fX Sudirman, Jakarta. Saat ini, JKT48 terdiri atas Tim J, Tim KIII, Tim T, dan Trainee dan memiliki 4 Sub-Unit, yaitu 4 Gulali, JKT48 Dangdut, JKT48 Band, dan JKT48 Dance Project.

JKT48 hadir mewarnai dunia musik Indonesia sejak 2011. Mengusung konsep idol group bernuansa J-Pop, JKT48 membawa nuansa baru yang belum pernah ada di kancah permusikan Tanah Air.


Baca juga: Biodata dan Profil Dede Inoen YouTuber Unik yang Memakan Raja Jin: Usia, Agama, Hingga Fakta Menariknya

Baca juga: Profil dan Biodata Song Wei Long, Aktor China Paling Tampan yang Pernah Akting Bareng Sehun EXO

Baca juga: Kronologi Pyo Yerim, Tokoh Nyata Drama The Glory Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Seiring waktu, JKT48 bukan hanya mampu memikat banyak penggemar lewat penampilan para anggota dan musik yang dibawakannya. Mereka juga mengambil peran lain di luar dunia musik atau hiburan pada umumnya.

JKT48 dan para anggotanya kerap berperan di garis depan dalam program-program pemerintah di berbagai sektor, mulai dari pariwisata, ekonomi, hingga hubungan luar negeri. Kehadiran mereka pun menjadi jembatan antara program yang dicanangkan dengan masyarakat luas, baik itu masyarakat Indonesia maupun negara lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU