Sunday 9th of June 2024

Sinopsis Drama Stay Young Stay Passion (2023), Balas Dendam Atas Kematian Kedua Orang Tua

×

Sinopsis Drama Stay Young Stay Passion (2023), Balas Dendam Atas Kematian Kedua Orang Tua

--

Karena tindakan balasan drastis terhadap kaum revolusioner di Guangzhou pada tanggal 15 April 1927, anggota bawah tanah PKC Chen dan istrinya meninggal secara heroik dan ketiga anak mereka diadopsi oleh orang biasa. Putra tertua Chen Shan He magang di bidang kedokteran, putra kedua Chen Qing Wei menjadi koki, dan putri bungsu Chen Li Xia menjadi pemain opera. Di bawah asuhan masternya masing-masing, mereka menjadi legenda di bidangnya masing-masing.

Saat mereka hendak membalas dendam pada musuh yang membunuh orang tua mereka, perang pecah di Guangzhou menyebabkan nasib ketiga individu tersebut juga berubah drastis. Chen Shan He terlibat dalam perjuangan tujuh tahun dengan pedagang Jepang untuk melindungi rahasia pengobatan tradisional Tiongkok. Dia juga mengabdikan segalanya dalam perjuangan mematikan melawan senjata biologis Jepang.


Chen Qing Wei menolak mengkhianati negaranya sehingga dia berangkat ke Hong Kong untuk mempromosikan masakan Kanton. Dia kembali ke Guangzhou dengan karier yang sukses dan membantu saudaranya dalam upaya menyelamatkan rakyat. Chen Li Xia memimpin rombongan pertunjukan selama perang, terus meningkatkan keahliannya dan belajar menemukan keseimbangan antara kenyataan pahit dan dunia opera yang indah. Ketiga bersaudara ini berpegang teguh pada integritas nasional mereka di tengah cobaan berat perang untuk mewariskan keterampilan masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Kisah Gadis Penjelajah Waktu dan Menemukan Cinta Pertamanya

Baca juga: Sinopsis Drama Dead Ringer (2023) Kisah Pemimpin Pasus yang Menyelidiki Kematian Saudara Kembarnya

Baca juga: Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama China Stay Young Stay Passion (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU