Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Kisah Gadis Penjelajah Waktu dan Menemukan Cinta Pertamanya

×

Sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Kisah Gadis Penjelajah Waktu dan Menemukan Cinta Pertamanya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru makin seru! Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) yang kisahnya semakin menarik. Langsung saja simak rangkuman dibawah ini, yuk!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drama China Never Too Late (2023), Dibintangi Oleh Wang Zi Wen, Deng Jie, dan Bai Jing Ting

Baca juga: Romansa Manis! Sinopsis Drama China Jin Huan (2023), Dibintangi Oleh Claire Jia dan Li Pei En

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alone in the Woods, Kish Misteri dan Thriller Netflix Siap Tayang 2024 Mendatang

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023)

Drama berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) berasal dari China dan terdiri dari 20 episode. Serial ini akan ditayangkan mulai 15 Oktober hingga 21 Oktober 2023 setiap hari dari Senin hingga Minggu. Kalian penggemar drama China, tentu drama satu ini tak boleh dilewatkan kisahnya. 

Tayangan ini akan disiarkan di Tencent Video dengan durasi setiap episode selama 10 menit. Dikenal juga dengan beberapa judul lain, yaitu "白月光拯救計劃." Drama ini disutradarai oleh Zhang Han Wen dan mengusung genre Romance dan Drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU