Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Kisah Gadis Penjelajah Waktu dan Menemukan Cinta Pertamanya

×

Sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Kisah Gadis Penjelajah Waktu dan Menemukan Cinta Pertamanya

--

Sinopsis Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023)

Min Ya, wakil presiden perusahaan game, tanpa sengaja mendapatkan sebuah kalung chip yang memungkinkannya masuk ke dalam waktu dan ruang kuno, terikat dengan layanan pelanggan sistem alam roh ajaib "Wanqi," dan memulai perjalanan misi berulang yang penuh petualangan.

Dalam proses menyelesaikan misi tersebut, Min Ya menemukan bahwa Bei Shuo, yang dulu dia sukai di masa kuliah, ternyata menjadi target strateginya yang terus-menerus dalam misi tersebut, dan cinta pertamanya di masa muda yang berakhir dulu ternyata adalah sesuatu yang berbeda...


Baca juga: Sinopsis Drama China Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023) Menumpas Misteri Jiang Li di Masa Lampau

Baca juga: Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drama China Ripe Town (2023) Produksi WeTV yang Dibintangi Aktor Ganteng Bai Yu Fan

Baca juga: Sinopsis Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) Pertemuan Mantan Kekasih untuk Saling Menyatukan Cinta Kembali

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU