Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Dead Ringer (2023) Kisah Pemimpin Pasus yang Menyelidiki Kematian Saudara Kembarnya

×

Sinopsis Drama Dead Ringer (2023) Kisah Pemimpin Pasus yang Menyelidiki Kematian Saudara Kembarnya

--

ASCOMAXX.com - Kembali pada pembahasan seputar drama, kali ini kami akan membagikan informasi terkait salah satu drama berjudul Dead Ringer (2023) yang merupakan produksi Hong Kong. Langsung saja simak rangkuman lengkap pada artikel dibawah ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Hong Kong merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Hong Kong telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drama China Never Too Late (2023), Dibintangi Oleh Wang Zi Wen, Deng Jie, dan Bai Jing Ting

Baca juga: Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drama China Ripe Town (2023) Produksi WeTV yang Dibintangi Aktor Ganteng Bai Yu Fan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alone in the Woods, Kish Misteri dan Thriller Netflix Siap Tayang 2024 Mendatang

Drama Hong Kong telah lama menjadi daya tarik di dunia hiburan. Setiap produksi drama Hong Kong membawa cerita yang memikat dan mendalam, memikat penonton dengan alur yang tak terduga dan karakter yang mendalam.

Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Hong Kong tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Detail Drama Dead Ringer (2023)

Drama berjudul "Dead Ringer" berasal dari Hong Kong dan terdiri dari 24 episode. Serial ini ditayangkan mulai 12 Oktober hingga 27 Oktober 2023 setiap hari dari Senin hingga Jumat.

Dikenal juga dengan beberapa judul lain seperti "Die Ying Ju Ji," "Dip Ying Jeui Gik," dan "叠影狙击." "Dead Ringer" mengusung genre aksi, kejahatan, dan drama, dan memiliki pemain utama seperti Bosco Wong, Chrissie Chau, dan Raymond Wong.

Sumber:

UPDATE TERBARU