Sunday 19th of May 2024

Kenkulus Viral Tiktok Anak Siapa? Si Bayi Jenius Penghafal Rumus Matematika dan Organ Tubuh

×

Kenkulus Viral Tiktok Anak Siapa? Si Bayi Jenius Penghafal Rumus Matematika dan Organ Tubuh

--

ASCOMAXX.com - baru - bau ini sosial media digegerkan dengan kehadiran sosok bayi yang hafal dengan berbagai rumus matematika. Hal tersebut sontak membuat netizen terpukau dibuatnya. Untuk itu silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Seorang bayi ajaib bernama Kenneth yang masih berusai 21 bulan ini menjadi viral setelah sang ibu, Chikkita aktif mengunggah video kecerdasan Kenneth melalui akunnya yaitu @imchika21.


Nama Kanneth menjadi sorotan karena di usianya yang masi 21 bulan, Kanneth tak hanya hafal dengan rumus - rumus matematika namun Kenkulus juga menguasai tentang organ-organ pada tubuh manusia. 

Baca juga: Viral Diary Sherina Munaf Tersebar di Tiktok, Derby Romero Adalah Cinta Pertama?

Baca juga: Viral Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho di Drama Hash's Shinru, Banjir Kritik Dari Netizen Korea

Baca juga: Viral Reza Demansa di Twitter Ngaku PNS Kemensekneg Tipu Banyak Wanita, Ternyata Kader PSI dan Pernah Jadi Ketum Termuda

Sebutan nama Kenkulus merupakan julukan karena kecerdasannya yang diatas rata-rata dari bayi-bayi lainnya. Nama asli Kenkulus adalah Kanneth.

Keluarga Kanneth ini memiliki darah suku Batak, terlihat dari postingannya yang sedang melangsungkan ibadah di sebuah Gereja dengan memakai baju adat Batak.

Sumber:

UPDATE TERBARU