Monday 13th of May 2024

Viral Diary Sherina Munaf Tersebar di Tiktok, Derby Romero Adalah Cinta Pertama?

×

Viral Diary Sherina Munaf Tersebar di Tiktok, Derby Romero Adalah Cinta Pertama?

--

ASCOMAXX.com -  Seperti yang kita ketahui film Petualangan Sherina 2 memang menjadi sorotan publik akhir - akhir ini. Kambalinya film legend masa kecil dibungkus dengan tokoh - tokoh yang sudah beranjak diewasa. Namun siapa sangka bahwa teryata derbi Romero merupakan cinta pertama seorang Sherina.

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer perdana pada Kamis (20/7). Untuk film kali ini kita akan disuguhkan adegan aksi dan drama yang mantap. Karena itu, yuk simak pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini.


Film Petualangan Sherina 2 ini menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero usai membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 kembali diproduksi oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Baca juga: Viral Reza Demansa di Twitter Ngaku PNS Kemensekneg Tipu Banyak Wanita, Ternyata Kader PSI dan Pernah Jadi Ketum Termuda

Baca juga: Ini Dia Tampang Reza Demansa yang Lakukan Penipuan Kencani Banyak Wanita dan Curi Identitas untuk Cairkan Pinjol

Baca juga: Potret Claudia Adinda Istri Derby Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

Baru - baru ini beredar buku diary Sherina yang isinya cukup mengejutkan netizen. Rupanya dalam diary masa kecil Sherinan Derbi Romero merupakan cinta pertamanya.

Salah satu pertanyaan itu bertuliskan “Derby cinta pertama Sherina?”.

“Dulu aku punya diary, ada dulu cinta pertama gua. begitu pula dengan Derby," ujar Sherina.

Sumber:

UPDATE TERBARU