Tuesday 14th of May 2024

Cara Pemakaian Fair and Lovely di Malam Hari, Baiknya Lakukan di Jam Berikut!

×

Cara Pemakaian Fair and Lovely di Malam Hari, Baiknya Lakukan di Jam Berikut!

--

ASCOMAXX.com – Wanita Asia memang kebanyakan punya standar kecantikan kulit yang cerah. Karena itu, banyak produk kecantikan dan perawatan wajah yang fungsi utamanya untuk mencerahkan. Seperti krim wajah Fair and Lovely, yang mungkin sudah nggak asing lagi di telinga.

Produk Unilever ini sudah populer dan banyak digunakan di berbagai negara Asia seperti India, Bangladesh, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Sri Lanka, Pakistan, dan pastinya Indonesia.


Lalu buat wanita, gimana ya cara pakainya? berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Pemakaian Fair and Lovely di Malam Hari di bawah ini.

Baca juga: Harga Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener di Indomaret Berbagai Ukuran, Pilihan yang Tepat Untuk Penderita Diabetes

Baca juga: Serum Wardah Lightening Ampoule Cocok Untuk Kulit Apa? Skincare yang Diklaim Dapat Hilangkan Skin Barrier Wajahmu

Baca juga: Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

Fair and Lovely adalah [produk kosmetik yang fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit. Produk ini adalah gagasan dari Hindustan Unilever dan sebenarnya sudah diperkenalkan ke industri kecantikan India sejak tahun 1975. Jadi sama sekali bukan produk baru.

Produknya dijual di berbagai negara Asia. Kita juga bisa menemukannya di negara barat, terutama di supermarket yang menjual produk Asia. Merek Fair and Lovely sendiri dipatenkan Unilever sejak tahun 1971. Di tahun 2020 lalu, merek ini berganti nama menjadi Glow & Lively.

Dengan nama Glow & Lovely, saat ini kamu  bisa menemukan berbagai produk untuk perawatan wajah. Di antaranya adalah facial foam dan krim.

Sumber:

UPDATE TERBARU