Wednesday 15th of May 2024

Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix, Bikin Nangis Bombay!

×

Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix, Bikin Nangis Bombay!

--

Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix

1. Hello Ghost (2010)

Film berikutnya ini hadir dengan genre komedi berjudul Hello Ghost. Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Sang Man yang dapat melihat hantu setelah ia melakukan percobaan bunuh diri.


2. Miracle in Cell No.7 (2013)

Ilustrasi. Film Korea yang wajib ditonton, sedih dan menguras air mata, salah satunya Miracle in Cell Number 7 (Foto: CL Entertainment via Imdb)

Miracle in Cell No. 7 merupakan film yang dapat menguras air mata penontonya. Film yang dirilis tahun 2013 ini menceritakan tentang seorang ayah bernama Lee Yong Gu yang memiliki keterbelakangan mental.

Baca juga: Rachel Boston Siap Bertemu Cinta Baru, Berikut Sinopsis Film Field Day (2023) yang Tayang di Hallmark

Baca juga: Mount Soros Sudah Dikuasai Pasukan Trinet! Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia

Baca juga: Massage Panggilan Jogja Plus Hiburan Terbaik dan Melayani 24 Jam, Langsung Dapat Service dari Terapis Cantik

3. Birthday (2019)

Jung Il dan Soon Nam harus menelan pahit atas kehilangan putra sulungnya akibat tragedi tersebut. Kepergian putranya ini membuat hubungan suami dan istri ini menjadi jauh, tapi keduanya berjuang keras untuk tetap bersama demi putri kecil mereka.

4.A Moment to Remember (2004)

Film Korea wajib ditonton bertema sedih yang pertama adalah A Moment to Remember. Film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Kim Su-jin yang bertemu dengan seorang mandor konstruksi bernama Choi Chul-soo.

Kemudian Kim jatuh cinta pada Choi dan keduanya pun akhirnya menikah. Sayangnya Kim diketahui menderita Alzheimer. Siapkan tisu jika kamu menonton film yang satu ini karena kamu bisa menangis saat menontonnya.

Sekian dulu informasi mengenai Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix yang bisa kamu tonton sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU