Saturday 27th of April 2024

Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Purnawirawan, Ada 2 Versi Dari Sisi Kepolisian dan Keluarga

×

Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Purnawirawan, Ada 2 Versi Dari Sisi Kepolisian dan Keluarga

--

Sesampainya di rumah sakit, Hasya dinyatakan meninggal dunia. Keluarga kemudian melakukan visum, namun pihak rumah sakit tak memberi bukti pembayaran.

"Tidak lama setelah Hasya tiba di RS, Hasya dinyatakan meninggal dunia. Orang tua Hasya kemudian membawa Hasya ke RS lain untuk dilakukan visum dan membayar sebesar hampir Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah),"


Pihak keluarga mengungkapkan adanya kejanggalan dalam proses penyidikan kasus kecelakaan yang menewaskan Hasya ini. Terlebih, setelah keluarga menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang menyatakan kasus itu dihentikan karena Hasya sebagai tersangka meninggal dunia.

"Namun pihak rumah sakit tidak mau memberi kuitansi atas pembayaran biaya visum tersebut. Hingga hari ini, hasil visum juga tidak diberikan ke keluarga meski visum dilaksanakan atas permintaan keluarga," tambah Gita.

Lantas, bagaimana menurut kamu? Saat ini kasus mengenai Hasya tengah viral di media sosial. Semoga adanya kronologi ini dapat membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU