Thursday 28th of March 2024

Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Purnawirawan, Ada 2 Versi Dari Sisi Kepolisian dan Keluarga

×

Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Purnawirawan, Ada 2 Versi Dari Sisi Kepolisian dan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait sosok mahasiswa UI yang mengalami kasus kecelakaan yang melibatkan Purnawirawan polisi hingga tewas, namun mala jadi tersangka. Buat kamu yang bertanya-tanya tentang hal ini, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Viral di Twitter, Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 21.30 WIB, di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam kondisi hujan dan jalan licin. Kombes Latif mengatakan saat itu korban Hasya tengah melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 60 km/jam. Begini kronologinya.


Baca juga: Kronologi Bocah 13 Tahun Perkosa Siswi SMA di Mamaju Sulsel, Pengaruh Alkohol jadi Penyebabnya

Baca juga: Kronologi Kasus Angela Hindriarti, Korban Mutilasi Gergaji Listrik yang Diduga Karena Minta Dinikahi Tersangka

Baca juga: 5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia

Kronologi Kecelakaan Menurut Kepolisian

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan temannya korban, menjelaskan bahwa ada sebuah kendaraan yang tiba-tiba berbelok. Hasya menghindari hal tersebut dengan menghentikan kendaraannya secara mendadak sehingga tergelincir dan memasuki ruas jalan lainnya.

"Jadi temannya dia sendiri menerangkan, bahwa pada saat itu tiba-tiba ada kendaraan di depannya (korban) mau belok ke kanan sehingga si korban melakukan pengereman mendadak," terang Latif.

Sementara itu dari arah berlawanan, datang mobil Pajero dikemudikan ESBW yang disebut melaju dengan kecepatan 30 km/jam. ESBW tak bisa menghindari kecelakaan hingga mengakibatkan Hasya tertabrak.

Sumber:

UPDATE TERBARU