Sunday 19th of May 2024

Layla Kaget Ada Senapan Angin, Cek di Bocoran Spoiler Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5 yang Makin Mendebarkan!

×

Layla Kaget Ada Senapan Angin, Cek di Bocoran Spoiler Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5 yang Makin Mendebarkan!

--

Duke Herhardt, penguasa Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung -dan pada Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya...

dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis. Jika seekor burung yang cantik terperangkap dalam sangkar emas, mana yang akan dia pilih: kehidupan mewah, atau kebebasan?


Baca juga: Babang Gondrong Mengalami Nasib Sial, Baca Manhwa Webtoon Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia

Baca juga: Reinkarnasi Siena Robert Bakal Dimulai, Intip Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia Disini!

Baca juga: Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cowok Misterius Selamatkan Hong Jooah Dari Sarang Bullying

Bocoran Spoiler Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5

Saat Layla sedang berada di hutan dengan paman Bill, tiba tiba dia kaget karena terdengar suara senapan berburu yang sedang di gunakan Mattias. Paman Bill pun berkata meski usianya sangat muda namun Mattias adalah seorang penembak Jitu yang tak boleh di remehkan. Paman Bill meminta Layla untuk pulang kerumah.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5  yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU