Sunday 5th of May 2024

Babang Gondrong Mengalami Nasib Sial, Baca Manhwa Webtoon Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia

×

Babang Gondrong Mengalami Nasib Sial, Baca Manhwa Webtoon Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Yisu tetap nekat menuju markas geng! Berikut adalah link baca manhwa Baek XX chapter 46 Bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Nenek-Nenek Berkedok Milf, Simak Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73

Baca juga: Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

Baca juga: Tempat Massage dan Salon Spa Muslimah di Batuaji Batam Terbaik, Dilengkapi dengan Alamat dan Kontaknya

Baek XX sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan penuh kejutan. Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU