Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cowok Misterius Selamatkan Hong Jooah Dari Sarang Bullying

×

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cowok Misterius Selamatkan Hong Jooah Dari Sarang Bullying

--

ASCOMAXX.com – Webtoon bertukar tubuh yaitu Obsessive Idol kini semakin seru saja ceritanya. Komik webtoon satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang suka dengan genre unik seperti ini. Seperti yang kita tahu bahwa komik webtoon yang satu ini baru saja rilis pada tanggal 31 Agustus kemarin.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 8 Bahasa Indonesiayang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Webtoon Obsessive Idol ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki komik lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click.

Baca juga: Perlawanan di Kota Hoe-Am Memanas, Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36 Bahasa Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Baru Isekai, Langsung Disuruh Melahirkan? Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Istri Reinhardt Rusak Rumah Tangga Orang Lagi! Baca Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 50 Bahasa Indonesia

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU