Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22, Jurus Pedang Petir Rahasia Terlarang

×

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22, Jurus Pedang Petir Rahasia Terlarang

--

Iblis Surgawi Pertama dari Kultus Iblis dan Huineng, Patriark Keenam Kuil Shaolin, di dalam tubuhnya, dan terlahir kembali sebagai Dewa Surgawi. Perusak. Inilah kisah perjalanan Penghancur Surgawi untuk menjadi eksistensi mutlak dimulai!

Seperti yang kita tahu pada chapter sebelumnya jika Southern blade coalition akan bergabung dengan Nothern Blade association dengan tujuan besar.


Hal itu tentunya di sambut oleh kedua belah pihak serta menaklukkan Demonic path. Namun karena hal itu membuat Zhu Yunwen dan yang lainnya terkejut. Lalu di panel terakhir di tampilkan kalau Yang Mulia Jigong menanyakan siapa orang yang mewarisi mantra Venerable Huineng.

Pada chapter mendatang, terlihat Pertarungan di gunung kematian berlangsung selama 1 bulan. Kondisi Zhu Yunwen saat ini sudah di ujung batas, nafasnya sudah mulai terputus-putus karena mengahadapi lautan musuh di hadapannya. Sedangkan di pihak musuh telah kehilangan Separuh dari kekuatan awal mereka.

Baca juga: Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Daftar Judul Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Alurnya Gak Ngebosenin dan Lucu Maksimal!

Baca juga: Download Teks Pembawa Acara Muhadhoroh Format PDF/DOC Gratis, Dilengkapi dengan Susunan Acaranya

Benar-Benar kemampuan salah satu pendekar surga. Melihat Keadaan dirinya sendiri sudah hampir mencapai batas, Lin fan memilih Meledakan diri dan membawa 'Kitab Seribu Pemahaman Pedang' Lenyap bersamannya.

Hentikan dia! Dia akan meledakan dirinya sendiri," kata salah satu pendekar surga menyadari yang akan dilakukan Lin fan. "Aku akan membawa kalian mati besamaku." Seru Lin fan Lantang, Lin fan kemudian memusatkan Tenaga Dalamnya ke satu titik dan meledakan tubuhnya beserta kitab seribu pemahaman pedang.  Lantas, akankah Zhu Yunwen akan selamat?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa Star-Embracing Swordmaster chapter 10 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU