Sunday 5th of May 2024

Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

×

Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – The Emperor’s Sword Chapter 22 rilis dengan cerita yang makin mendebarkan! Penasaran? Yuk  cek langsung link baca manhwa ini versi translate bahasa indonesia khusus untukmu. Langsung saja cekidot! 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Simak Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 46, Dikit Lagi Bantai-Bantai Harap Sabar

Baca juga: Nenek-Nenek Berkedok Milf, Simak Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73

Baca juga: Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Komik The Emperor’s Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Leucine, 임무성 yang juga di ilustrasikan oleh 류신. 

Genre komik laga seperti The Emperor’s Sword sendiri menunjukkan perkembangan menarik. Entah itu berdasar fantasi atau daily life, sudah banyak yang punya cerita bagus dan dramatis.

Sinopsis The Emperor’s Sword

Manhwa The Emperor’s Sword dengan MC yang sangat OP ( overpower ), bercerita tentang seni beladiri, dan semuanya memperoleh kekuatan melalui proses pengolahan energi (cultivation).

Komik ini bercerita mengenai Zhu Yunwen, yang hampir tidak selamat dari kampanye Jingnan, menerima jiwa dari dua seniman bela diri terkuat di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU