Monday 29th of April 2024

Nenek-Nenek Berkedok Milf, Simak Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73

×

Nenek-Nenek Berkedok Milf, Simak Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoielr manhwa Damn Reincarnation Chapter 73 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Ada Heroine Baru, Eugene Mulai Tergoda, Lanjut Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73 Bahasa Indonesia

Baca juga: Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

Baca juga: Resmi! Netflix Umumkan Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Aema, Bersiap Untuk Kisah Drama Penuh Komedi

Berdasarkan situs Komikindo, manhwa Damn Reincarnation baru saja meriliskan dengan terjemahan versi bahasa Indonesia di tanggal 20 Oktober 2022. Jadi, dalam perjalanannya manhwa ini masih berstatus on going.

Manhwa Damn Reincarnation ini memiliki berbagai nama lain mulai dari 빌어먹을 환생. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Kiki, Mokma (Author), Park Jeong-yeol (Artist).

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU