Sunday 19th of May 2024

Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

×

Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

--

Iblis Surgawi Pertama dari Kultus Iblis dan Huineng, Patriark Keenam Kuil Shaolin, di dalam tubuhnya, dan terlahir kembali sebagai Dewa Surgawi. Perusak. Inilah kisah perjalanan Penghancur Surgawi untuk menjadi eksistensi mutlak dimulai!

Seperti yang kita tahu pada chapter sebelumnya jika Southern blade coalition akan bergabung dengan Nothern Blade association dengan tujuan besar.


Hal itu tentunya di sambut oleh kedua belah pihak serta menaklukkan Demonic path. Namun karena hal itu membuat Zhu Yunwen dan yang lainnya terkejut. Lalu di panel terakhir di tampilkan kalau Yang Mulia Jigong menanyakan siapa orang yang mewarisi mantra Venerable Huineng.

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 111 Bahasa Indonesia, Meminta Bantuan Si Iblis Llyod

Baca juga: 2 Miliar Siap Turun! Lanjutan Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 112 Bahasa Indonesia, Makin Kocak Aksi Llyod

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Tak Mau Ungkap Rahasia!

Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indo

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : cosmicscans.id/manga/the-emperors-sword

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Jangan lupa baca kisah serunya, ya! Jadi itulah update mengenai Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan di atas dengan link bacanya. Semoga informasi ini berguna buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU