Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22, Jurus Pedang Petir Rahasia Terlarang

×

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22, Jurus Pedang Petir Rahasia Terlarang

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi sangat seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Star-The Emperor’s Sword Chapter 22 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Ranah Baru Universe Sword, Lanjut Link Baca The Emperor’s Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Babang Gondrong Mengalami Nasib Sial, Baca Manhwa Webtoon Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia

Baca juga: Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

The Emperor’s Sword  merupakan komik manhwa yang rilis pada tahun 2023. Komik ini mengusung genre aksi martial arts murim shounen dengan menghadirkan kisah seru dan menarik. Tak heran, selalu menjadi incaran. Judul lain komik ini yaitu 황제의 검.

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 22

Secara garis besar, manhwa The Emperor’s Sword bercerita mengenai Zhu Yunwen, yang hampir tidak selamat dari kampanye Jingnan, menerima jiwa dari dua seniman bela diri terkuat di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU