Sunday 5th of May 2024

Daftar Judul Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Alurnya Gak Ngebosenin dan Lucu Maksimal!

×

Daftar Judul Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Alurnya Gak Ngebosenin dan Lucu Maksimal!

--

ASCOMAXX.com – Film bergenre komedi memang dikemas dengan alur cerita semenarik mungkin yang membuat penontonnya seringkali tertawa. Selain alur cerita film, aksi-aksi lucu dari para lakonnya juga tidak perlu diragukan. Supaya tontonan kami tidak itu-itu saja, berikut rekomendasi film komedi Netflix yang bisa ditonton.

Kalau kamu suka dengan film komedi yang mengocok perut, berikut ini akan kami rangkumkan padamu Daftar Judul Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang bisa kamu lihat disini.


Baca juga: Rekomendasi Judul Film Aksi di Youtube Terbaik 2023 Sub Indonesia, Catat Buat Isi Waktu Luangmu!

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

Baca juga: Arti Hakuna Matata, Quotes Populer Yang Muncul di Film Lion King, Ternyata Dari Bahasa Swahili Afrika Timur

Kalau kamu butuh hiburan untuk menyegarkan pikiran, film komedi Indonesia terbaru di tahun 2023 bisa jadi tontonan terbaik. Rekomendasi film komedi Indonesia ini dapat kamu saksikan di bioskop dan platform digital seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan Prime Video.

Komedi menjadi salah satu genre film yang banyak peminatnya. Penonton gak perlu berpikir banyak seperti nonton film misteri atau gak perlu menyiapkan mental seperti nonton film horor. Tinggal nonton filmnya dan tertawa sepuasnya.

Selain film horor dan film romantis, film Indonesia juga diwarnai dengan film bergenre komedi. Pastinya dibandingkan film Hollywood, selera humor orang Indonesia memang tidak tergantikan dengan film asing lainnya. Apa saja film-film komedi Indonesia yang bisa menghibur kamu tersebut. Simak daftarnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU