Monday 13th of May 2024

Helija Agustina Mahasiswi Sumatera Meninggal Usai Lakukan Aborsi Sendiri di Kos, Nekat Karena Malu dan Takut Ketahuan

×

Helija Agustina Mahasiswi Sumatera Meninggal Usai Lakukan Aborsi Sendiri di Kos, Nekat Karena Malu dan Takut Ketahuan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai helija agustina mahasiswi Sumatera meninggal usai lakukan aborsi sendiri di kos yang sedang menjadi sorotan masyarakat. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. Banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini. Namun tak sedikit berita duka yang cepat menyebar.


Baru-baru ini ditemukan mahasiswi yang berkuliah di kampus Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang meninggal dunia usai diduga lakukan aborsi di kos.

Baca juga: Siapa Itu Tengku Hassanal Shah? Putra Mahkota Malaysia yang Ternyata Sosoknya Gak Kalah Ganteng Dari Prince Mateen

Baca juga: Profil dan Biodata Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah, Putra Mahkota Asal Malaysia yang Jadi Cowok Incaran Wirda Mansyur

Baca juga: Sering Rewel, Bocah 7 Tahun di Malang Dianiaya Keluarga: Tangan Lidah Disundut Rokok, Dimasukkan ke Air Mendidih, Sampai Dicekik

Mahasiswi yang dikonfirmasi sebagai Helija Agustina (HA) ini disebut mengandung bayi laki-laki yang sudah berumur 7 bulan.Tetapi, karena alasan tertentu Helija Agustina nekat melakukan aborsi sendiri di kamar kosnya sehingga membuat nyawanya melayang.

Helija Agustina sendiri adalah warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Ia ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kos yang terletak di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Akibat kejadian malang ini pacar atau kekasih dari mahasiswi ini yang berhasil diamankan oleh Polres Lubuklinggau yaitu pemuda bernama Mgs Arif Ramadhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU