Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230, Minuman Penambah Kekuatan, Langsung Rata Satu Geng

×

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230, Minuman Penambah Kekuatan, Langsung Rata Satu Geng

--

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Kata spoiler sering kita dengar ketika suatu karya, baik berupa novel, manga, anime, film, acara TV dan sebagainya belum lama muncul atau tayang, tetapi sudah ada orang lain yang memberitahukan tentang jalan dan isi cerita dari karya tersebut.


Manhwa berjudul Study Group ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.

Baca juga: Sinopsis Series John Carpenter's Suburban Screams (2023), Kumpulkan 6 Kisah Horor Mencekam yang Siap Bikin Harimu Kelam

Baca juga: From True Story! Sinopsis Film The Burial (2023) Mengungkan Kasus Korupsi Perusahaan Besar

Baca juga: Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230

Pada chapter sebelumnya terlihat Detektif Na juga menyatakan bahwa suatu saat mereka pasti akan bertemu di Korea. Hankyung tahu bahwa ini akan menjadi perjalanan yang panjang, tetapi dia tidak bisa menghindarinya.

Hankyung telah sampai pada titik ini, meskipun hidupnya terancam karena mengetahui sebuah rahasia, tetapi tekadnya untuk menjadi seorang guru masih sangat kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU