Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230, Minuman Penambah Kekuatan, Langsung Rata Satu Geng

×

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230, Minuman Penambah Kekuatan, Langsung Rata Satu Geng

--

Sementara itu, Andrei masih menunggu kemunculan Hansol dan Hee Woon. Selama menunggu, dia bertemu dengan seorang pemuda yang sedang mencari Hankyung. Pemuda itu terus bertanya mengapa Andrei begitu pendiam, dan dia juga sangat mengagumi Gamin dan Jiyoung.

Pada chapter selanjutnya akan memperlihatkan pertarungan lanjutan dari Gamin Yoon yang semakin kuat karena telah minum minuman ginseng hitam. Kalau disini mungkin minum extra joss, kratingdaeng atau panther mungkin.


Ternyata sikap percaya diri itu berasal dari ayah Jiyoung yang menyarankan agar mereka belajar cara membela diri. Saat itulah Andrei mengetahui bahwa Jiyoung memang dilahirkan sebagai seorang predator yang haus akan pertarungan dan kemenangan.

Baca juga: Pengiringan Jenazah Tae Yeon-ho, Ini Bocoran Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 58 Menampilkan Duka yang Dalam

Baca juga: Kasus Pembunuhan Sadis yang Didalangi Iblis! Cek Sinopsis The Puppetman (2023) di Bawah Ini

Baca juga: Putra Mahkota Marah Besar! Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 Bahasa Indonesia

Lantas, apakah Gamin Yoon kali ini akan berhasil memenangkan pertarungan dengan mudah lawan orang sekampung? 

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 230 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya meskipun ada versi RAW dengan chapter yang lebih jauh.

Sumber:

UPDATE TERBARU