Wednesday 15th of May 2024

Kasus Pembunuhan Sadis yang Didalangi Iblis! Cek Sinopsis The Puppetman (2023) di Bawah Ini

×

Kasus Pembunuhan Sadis yang Didalangi Iblis! Cek Sinopsis The Puppetman (2023) di Bawah Ini

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film horor merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai Sinopsis The Puppetman (2023) yang seram banget. Berikut selengkapnya.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Sinopsis Series John Carpenter's Suburban Screams (2023), Kumpulkan 6 Kisah Horor Mencekam yang Siap Bikin Harimu Kelam

Baca juga: Series Kriminal Terbaru di PrimeVideo, Ini Sinopsis Everybody Loves Diamonds (2023) yang Angkat Kasus Penipuan di Italia

Baca juga: Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Film The Puppetman ini merupakan hasil karya Brandon Christensen sebagai sutradara yang ditulis bersama dengan Ryan Christensen dan Matt Manjourides. Film ini dibintangi oleh Michael Paré, Alyson Gorske, dan Caryn Richman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU