Wednesday 15th of May 2024

From True Story! Sinopsis Film The Burial (2023) Mengungkan Kasus Korupsi Perusahaan Besar

×

From True Story! Sinopsis Film The Burial (2023) Mengungkan Kasus Korupsi Perusahaan Besar

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film wajib merapat! Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film barat yang siap tayang di Prime Video berjudul The Burial (2023). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Dear David (2023) Tanggapi Troll Viral, Adam Si Komikus Mulai Dihantui Arwah Penasaran

Baca juga: Ekspektasi Bisa Jauh Dari Realita, Intip Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023) yang Sajikan Premis Unik

Baca juga: Sinopsis Film Ijogbon (2023) Rilis di Netflix! Kisah 4 Remaja yang Menemukan Harta Karun Berlian Merah

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Detail Film The Burial (2023)

Film The Burial (2023) pertama kali diputar di Festival Film Toronto pada akhir pekan ini, sebelum kemudian akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 6 Oktober dan di layanan Prime Video pada tanggal 13 Oktober.

Film ini menampilkan Jamie Foxx sebagai karakter utama, seorang pengacara yang kurang ajar bernama Willie Gary, serta Tommy Lee Jones sebagai kliennya, Jerry O'Keefe, dan Jurnee Smollett sebagai penasihat hukum lawan yang tegas.

Sumber:

UPDATE TERBARU