Saturday 18th of May 2024

Ekspektasi Bisa Jauh Dari Realita, Intip Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023) yang Sajikan Premis Unik

×

Ekspektasi Bisa Jauh Dari Realita, Intip Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023) yang Sajikan Premis Unik

--

ASCOMAXX.com - Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Jatuh Cinta Seperti di Film Film ini diproduseri Ernest Prakasa dengan Yandy sebagai sutradara. Mengajak Ringgo dan Nirina, Jatuh Cinta Seperti di Film Film juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, hingga Julie Estelle.


Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film siap tayang di bioskop pada November 2023. Walaupun hingga berita ini diturunkan kepastian tanggalnya belum diumumkan, film karya Yandy Laurens ini telah merilis first look yang didominasi dengan hitam putih.

Baca juga: Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

Baca juga: Series Romantis di IQIYI ! Tonton Li Pei’en dan Zheng Nanxi Di Link Nonton My Lovely Wife (2023) SUB INDO Full Episode 1-22 Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

Film produksi Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment ini bisa disebut sebuah karya sinematik yang unik. Film ini menggabungkan elemen romance, comedy, dan layar hitam putih.  Film ini menjanjikan perjalanan cinta yang kaya emosi serta menghadirkan komedi yang segar.

First look menampilkan dua karakter utama, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir dengan emosi seolah menyiratkan kehilangan warna dalam hidup saat berduka. Apa yang terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU