Sunday 28th of April 2024

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

×

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

--

2. Dead Plague: Zombie Outbreak

Dead Plague: Zombie Outbreak ini membuat kamu bertahan hidup dan berjuang lolos dari gigitan zombie. Game ini juga bisa dimainkan secara online bersama teman-teman sehingga kamu bisa bertahan dari gigitan para zombie.


Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

Baca juga: Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

Baca juga: Jadwal Rilis Game Blue Protocol Ditunda Sampai Maret 2023 Karena Ada Bug Besar di Jaringan

3. Dead by Daylight

Di sini kamu bekerja sama dengan teman-teman untuk bersembunyi dan melarikan diri dari pembunuh yang tentunya sangat memicu adreanlin naik.

4. GTFO

Dalam game GTFO kamu akan berada di sebuah ruangan bawah tanah dan akan dipenuhi dengan monster-monster yang mengerikan. Kamu diajak untuk mengumpulkan artefak berharga dan berhadapan dengan monster-monster yang mengerikan.

5. DEVOUR

Di game ini, kamu dan tiga temanmu menjadi anggota sekte yang harus bekerja sama untuk menghentikan Anna, pemimpin sekte yang kerasukan Azazel. Untuk mengusir Azazel, kamu perlu menemukan bensin, lubang api, dan kambing ritual untuk dibakar.

6. Horrorfield

Horrorfield hadir dengan banyak cerita dan karakter unik. Beberapa karakter seperti dokter, engineer hingga pemain basket ada dalam game ini. Kamu bisa memilih memainkan pembunuh berantai atau menjadi seorang survivor yang harus berada dalam situasi horor yang menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU