Sunday 28th of April 2024

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

×

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

--

7. Murderer Online

Murderer Online adalah game yang genrenya adventure sekaligus horor. Game IGames ini akan membuat kamu ketagihan. Tersedia berbagai karakter geografi yang disuguhkan dalam game ini.Pemain bisa pilih salah satu dari sepuluh murderer alias pembunuh. Pemain akan sering ada dalam situasi tegang yang menyeramkan.


Baca juga: Cara Membuka Kunci Redmi Note 11 SE Buat yang Suka Lupa Password, Tak Perlu Repot Reset HP

Baca juga: Cara Hapus Data dari Pinjol Permanen, Dijamin 100% Aman, Ampuh, dan Anti Teror

Baca juga: Cara Membuat Fake Chat WhatsApp yang Ternyata Gampang Banget, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

8. Dying Light

Dying Light dapat dimainkan oleh empat orang. Di sini kamu bermain sebagai Kyle Crane, agen Global Relief Effort, organisasi yang membantu para penyintas di kota fiksi Harran yang penuh dengan zombie. Tugas kamu adalah menyusup ke zona karantina untuk menemukan Kadir Rais Suleiman, tokoh politik dengan dokumen yang mampu merusak reputasi GRE.

9. The Room

The Room mengusung cerita horor yang menegakkan bulu kuduk. Ditambah efek suara yang menegangkan. Salah satu keistimewaan The Room adalah berbagai teka teki sulit yang tersebar di sepanjang permainan.

10. Pacify

Di sini kamu diharuskan untuk menelusuri rumah tua berhantu. Di rumah itu, terdapat gadis kecil yang misterius. Gadis ini dapat berubah dari baik ke jahat dan sebaliknya. Seperti namanya, pacify, tugas kamu adalah menenangkan anak perempuan itu. Setelah tugas diselesaikan, kamu dapat melarikan diri dan menyelesaikan match tersebut.

11. Asylum 77

Game ini bisa dimainkan sendiri atau mabar bersama teman. Sama seperti Mental Hospital, game ini pun punya latar belakang sebuah rumah sakit jiwa.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi game hantu untuk mabar terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat merasakan kengeriannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU