Thursday 28th of March 2024

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

×

10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka bermain game dengan tema hantu? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi game hantu untuk mabar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: 100+ Rekomendasi Nama Roblox yang Belum Digunakan Terbaru 2023, Dijamin Keren dan Aesthetic

Baca juga: 7+ Rekomendasi Wedding Villa Bali Outdoor Murah Di Bawah 50 Juta, Bikin Pernikahanmu Berkesan Seumur Hidup

Baca juga: 10 Rekomendasi Pemandian Air Panas Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

Salah satu jenis game yang belakangan menjadi populer adalah game dengan genre horor. Game tersebut dinilai memberikan kesenangan sekaligus ketegangan. Para pemain pun bisa memainkan game tersebut dengan teman-temannya.

Rekomendasi Game Hantu Buat Mabar Populer 2023

Beberapa orang menyukai bermain game secara offline. Oleh sebab itu, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi game hantu untuk mabar yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

1. Phasmophobia

Game besutan Kinetic Games ini akan membuat kamu dan ketiga temanmu untuk melakukan investigasi di tempat angker. Dengan perlengkapan ala kadarnya, kamu membagi tugas kepada teman-temanmu sesuai dengan peralatan yang ada. Kamu harus menebak jenis hantu berdasarkan karakteristik yang ditunjukkan selama investigasi agar menang.

Sumber:

UPDATE TERBARU