Saturday 20th of April 2024

Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

×

Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis game Minecraft Legends yang tidak boleh para pemain lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone atau PC milikmu.


Baca juga: Sinopsis Komik China Let Me Game In Peace Cerita Tentang Zhou Wen yang Menjaga Portal Dunia Paralel

Baca juga: Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Baca juga: Jadwal Rilis Game Blue Protocol Ditunda Sampai Maret 2023 Karena Ada Bug Besar di Jaringan

Salah satu game yang populer saat ini adalah Minecraft. Minecraft sendiri merupakan sebuah permainan sandbox yang dikembangkan oleh pengembang permainan asal Swedia Mojang Studios. Permainan tersebut dibuat oleh Markus "Notch" Persson dalam bahasa pemrograman Java.

Setelah beberapa versi pengujian pribadi awal, permainan tersebut pertama kali diterbitkan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011, kemudian Jens "Jeb" Bergensten mengambil alih pengembangannya.

Permainan Minecraft telah diketahui menjadi salah satu yang terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 238 juta kali dan dengan lebih dari 140 juta pemain aktif bulanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU