Friday 3rd of May 2024

Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

×

Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

--


Game tersebut dikabarkan akan merilis spin-off bertajuk Minecraft Legends yang akan segera dirilis resmi. Lantas, kapan jadwalnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 22 Bahasa Indonesia, Terren Menyembunyikan Sesuatu Dari Lis

Baca juga: Jadwal Tayang Series Terbaru Katarsis (2023) Resmi di Vidio.com, Plot Cerita dari Novel Best Seller dan Dibintangi Pevita Pearce


Baca juga: Nonton Drama Tahiland Gap The Series Episode 10 Sub Indo, Kisah Terbaru dari Hubungan Mon dengan Sam

Sekilas Tentang Minecraft Legends

Dilansir dari berbagai sumber, Minecraft Legends adalah game spin-off dari game populer Minecraft yang telah merilis trailer game resminya lewat Xbox Developer Direct.

Trailer tersebut menampilkan mode PvP dengan elemen action dan real-time strategy, dan tentunya mengajak pemain untuk membangun base, mengumpulkan resource, dan melawan satu sama lain.

Diketahui jika map Minecraft Legends akan berkembang sesuai progress agar memberikan kesan unik di tiap match. Pilgin juga akan hadir yang dapat diperebutkan pemain untuk dapatkan resource dan harus mempertahankan diri darinya.

PvP Minecraft Legends mengharuskan menghancurkan base musuh atau melindungi base-mu sendiri, dan base menjadi salah satu unsur utama yang hadir dalam spin-off Minecraft kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU